Sunday 26 July 2015

Maternity Belt

Maternity belt adalah supporter/penyangga perut dan pinggang khusus untuk ibu hamil. Dengan menggunakan alat bantu ini, si ibu hamil bisa mencegah kelelahan dan kesakitan di bagian pinggang dan perut bagian bawah akibat kehamilan besarnya.
Selain untuk ibu hamil, korset ini juga sering diresepkan para dokter dan terapis sebagai terapi untuk pasien penderita "turun berok" atau biasa dikenal juga sebagai turun peranakan, yaitu turunnya rahim ke bawah sehingga bisa menekan organ-organ di perut lainnya dan menyebabkan penderitanya sangat  kesakitan.

Kami menjual maternity belt merk Dr. Ortho yang didesain dengan warna bahan pink. Bahan terbuat dari bahan polyester yang lembut namun sangat kuat menyangga beban perut. Terdiri dari 2 macam jenis korset hamil, yaitu :

1. WB-501   Maternity Support



Harga Rp. 450,000



Korset kehamilan dengan penyangga dibawah perut ditambah pengikat diatas perut. Berguna untuk mengokohkan kehamilan. Cocok untuk ibu hamil yang banyak bergerak dan juga sekaligus untuk mencegah sakit pinggang dan kram perut bagian bawah akibat besarnya perut. Dengan velcrow dan kait pengencang di 2 titik untuk mengencangkan belt.
Tersedia 4 ukuran dengan chart size sebagai berikut:
S(20-28 weeks),  M(24-30 weeks), L(28-34 weeks),  XL(32-39 weeks)


2.  OB-501  Maternity Belt.


Harga Rp. 225,000



Korset kehamilan dengan satu penyangga dibawah perut. Berguna untuk mengokohkan kehamilan dan mencegah kram perut bagian bawah. All size dengan velcrow di bagian belakang untuk mengencangkan belt.

No comments:

Post a Comment