Tuesday 30 June 2015

Air dan Anak-Anak



Anak-anak tidak bisa dipisahkan dengan air atau basah-basahan. Umumnya mereka sangat senang bermain di air atau dilingkungan yang basah daripada di lingkungan yang kering, panas dan berdebu. Hal ini sangat wajar, karena lingkungan yang kering akan membuat anak keringatan, cepat lelah dan lebih cepat terkuras energinya dibandingkan di tempat yang sejuk. Untungnya Indonesia memiliki curah hujan yang cukup, sehingga stok air di negara ini cukup terjaga dalam kapasitasnya sebagai wadah bermain anak-anak. Kolam renang dan wahana air tetap buka sepanjang tahun, sehingga di musim panas pun anak-anak tetap bisa bermain dan berwisata air.

Hal ini pastinya mendapatkan pusat perhatian yang sangat besar dari para produsen produk anak-anak di dunia secara umum, dan di negara Indonesia sendiri secara khususnya. Banyak sekali diciptakan barang-barang khusus untuk anak-anak dengan berbagai corak dan karakter yang menarik seperti tokoh-tokoh film Disney dari Amerika, Hello Kitty dan aneka anime dari negara Jepang, tokoh baru BoboiBoy dari Malaysia dan lain-lain. Para produsen berlomba-lomba memproduksi barang-barang untuk bermain di air seperti baju renang, handuk, jas hujan dan payung. Produk lainnya juga tidak kalah serunya seperti pakaian sehari-hari, baju tidur berkarakter, jaket berkarakter, celana, peralatan sekolah, sampai ke pakaian dalam seperti celana dalam karakter.

Banyaknya produk anak-anak untuk bermain air pastinya juga membuat anak menjadi bersemangat bermain dia air. Mandi dan berhujan-hujanan pun semakin seru buat mereka. Yang penting asal kesehatan tetap terjaga, bermain di air akan tetap aman buat mereka.

No comments:

Post a Comment