Sunday 21 June 2015

Frozen Fever



Saat ini anak-anak Indonesia sedang dilanda demam Frozen. Maksudnya adalah semua peralatan, barang-barang dan pakaian mereka harus bergambar karakter Frozen. Frozen sendiri adalah sebuah film baru keluaran produk Disney dengan tokoh-tokohnya antara lain Putri Elsa, Anna, Olaf, Gwen, Kristoff dan Hans.
Putri Elsa adalah seorang putri dari Kerajaan Arandelle yang memiliki kekuatan es, sehingga dia dapat membekukan benda-benda apapun yang ada disekelilingnya. Putri Anna adalah adik Putri Elsa yang berperilaku ceria dan menyenangkan. Mereka berdua kakak adik yang saling menyayangi satu sama lain. Karena takut melukai Anna, akhirnya Elsa terpaksa pergi dari kerajaannya dan menyerahkan sementara tugas negaranya kepada Pangeran Hans. Tetapi Anna yang sangat mencintai kakaknya itu menyusul Elsa. Di perjalanan Anna bertemu dengan Kristoff dan Gwen, rusa kutub kepunyaan Gwen. Elsa yang kesepian di tempat baru menciptakan mahluk es (snowman) yang sangat lucu bernama Olaf. Olaf bertemu dengan Anna, Kristoff dan Gwen. Mereka berempat melakukan perjalanan yang seru untuk mengembalikan Elsa ke kerajaannya lagi.
Film Frozen bisa disebut sangat berhasil menarik hati anak-anak di Indonesia karena setelah film tersebut muncul, semua perlengkapan anak-anak yang digambari tokoh-tokohnya sangat laris dibeli. Baik baju, jaket, celana, payung, jas hujan, handuk sampai baju renang. Utamanya adalah gambar Elsa, tetapi gambar Olaf dan Anna pun banyak juga yang minta secara spesial. Warna dasar gambarnya juga bisa dibilang out of the box, karena bukan pink seperti Hello Kitty dan Princess, tetapi biru
Baru-baru ini ada sedikit cuplikan film Frozen yang terdapat di awal film Cinderella, berjudul Frozen Fever. Pada cuplikan tersebut warna dasar baju Elsa dan Anna dirubah menjadi hijau, dan hasilnya terlihat sangat cantik. Sedangkan ceritanya sendiri adalah Elsa yang sedang terserang flu sehingga setiap kali dia bersin, keluarlah puluhan mahluk mini manusia salju yang berlarian kesana-kemari.

No comments:

Post a Comment