Tuesday 16 June 2015

Serba Karakter untuk Anak-Anak


Dunia anak-anak adalah dunia yang sangat ceria dan dinamis. Mereka tidak pernah diam, senang dengan hal-hal baru yang menarik dan juga lucu. Karena itu banyak tokoh kartun dibuat berdasarkan sifat dunia anak-anak tersebut. Hello Kitty yang suka berteman dengan banyak orang antara lain My Melody, Charmy Kitty, si Little Twin Star Kiki dan Lala, Keroppi  si kodok hijau yang gemar bermain air, Sponge Bob pekerja di Crusty Crab, yaitu toko burger di dunia bawah laut, Mickey dan Donald yang sudah sangat lama dikenal, sampai Putri Elsa dan Anna dua kakak beradik yang cantik yang tinggal di kerajaan Arandale dalam film Frozen.
Begitu pula hal nya dengan Angry Bird, si burung pemarah dengan musuhnya si Babi, Transformer robot baik hati yang bisa berubah menjadi aneka mesin otomotif, Avenger yang merupakan sekumpulan pahlawan yang bahu membahu membasmi kejahatan masa depan, sampai Princes Sofia si putri kecil yang anggun dan gemar menolong. Ada juga Masha si kecil yang sangat lucu dan senang bermain dengan binatang di hutan, Dora yang pintar dan senang bermain teka-teki dan bahasa, dan sekarang ada karakter baru yang muncul yaitu My Little Pony, Boboibooy, Big Hero, atau Wreck it Ralph.
Beraneka kendaraan pun selalu dibuatkan karakter untuk anak-anak. Seperti Thomas si kereta api dengan banyak temannya dari Pulau Sodor yaitu Gordon, Edward, Emily, Cranky dan lain-lain, Mc Quinn yaitu karakter mobil yang sangat digemari anak-anak, dan ada juga Plane.
Semua karakter diatas selalu tersedia di pasaran menghiasi berbagai produk untuk anak-anak. Baju, celana, jaket, sweater, peralatan makan dan minum anak, sepatu sendal, topi, payung, jas hujan, peralatan sekolah sampai ke pakaian dalam anak-anak, handuk, dan pakaian renang. Semua anak suka sekali dengan perlengkapan yang ada gambar karakternya. Dunia mereka yang cerah akan bertambah ceria dengan peralatan berkarakter sebagai teman mereka setiap hari.

No comments:

Post a Comment